Silent Cam - Silent Camera Pro

Sabtu, 14 Maret 2015

Kamera tersembunyi memungkinkan Anda untuk melakukan tembakan mata-mata rahasia di depan orang dan tidak ada yang melihat itu. Menggunakan widget Anda hanya melakukan 1 kali klik dan kamera mengambil gambar di latar belakang - ada senter dan tidak ada suara.
Anda bahkan dapat menggunakan ini untuk membuat foto cepat ketika Anda bahkan tidak punya waktu untuk menunggu aplikasi kamera yang akan dibuka kemudian terfokus kemudian menunggu untuk menembak, bukan Anda hanya akan melakukan 1 kali klik pada latar belakang mata-mata Anda tersembunyi dan foto siap.
Aplikasi sederhana dan mudah untuk digunakan. Hanya menambahkan widget depan dan belakang yang tersembunyi kamera ke layar Anda dan klik pada mereka - hasilnya disimpan dalam album mata-mata rahasia dalam aplikasi.
Dengan yang sederhana untuk digunakan, kamera tersembunyi ini meliputi fungsi yang besar untuk membuat gambar Anda berkualitas tinggi ditambah Anda akan memiliki kecepatan tinggi. Jadi Anda mendapatkan kamera mata-mata yang cepat, yang sepenuhnya tersembunyi dan mengambil foto dengan kualitas.
Fitur:• Jadilah terlihat !!!• Ambil gambar kamera depan dengan satu kali klik cara tersembunyi, rahasia dan aman• Bila Anda mengambil gambar tidak akan ada suara, tidak ada preview, tidak ada flash• Preview dengan latar belakang transparan dengan layar Slide Kiri atau Kanan!• App benar-benar GRATIS



DOWNLOAD: https://play.google.com/store/apps/details?id=spy.camera.pro.mayquay.bimat
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Review App PC, Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger